Benzema Seperti 'Wine', Makin Tua Makin Jadi!

By ommed


nusakini.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji performa Karim Benzema dengan menganalogikannya seperti ‘wine’, minuman fermentasi anggur yang makin disimpan makin nikmat.

Terbaru, Benzema mencetak hat-trick saat Madrid mempermalukan Chelsea 3-1 pada leg pertama perempat-final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB.

"Dia semakin hari semakin hebat, seperti ‘wine’,” ucap Ancelotti yang baru terbang ke London pada hari pertandingan setelah negatif Covid-19 pada sesi temu pers pasca-laga.

"Setiap hari dia menunjukkan figur kepemimpinannya, dia sosok yang semakin penting untuk tim ini. Itulah yang menjadi pembeda dari dirinya,” tutur juru taktik asal Italia itu.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia adalah contoh bagi semua orang,” tambahnya.

Dengan tambahan tiga, Benzema kini telah mengemas 11 gol di Liga Champions musim ini yang sekaligus menjadi rekor terbaiknya. Jumlah tersebut hanya satu di bawah top skor sementara Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Tercatat, hanya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Lewandowski yang golnya di UCL lebih banyak dari total 82 torehan milik Benzema. (gi/om)